Syuting yang Belum Usai

21.25

Banyak yang tidak tahu, bahwa saya sudah sejak lama berkecimpung di dunia seni peran. Akting dan berekspresi adalah hal yang sangat biasa. Teater adalah kehidupan yang ditekuni setiap harinya. Dan ini menjadikan diri saya sekarang.

Waktu berlalu, ketika saya telah menemukan diri yang sebenarnya. Dan ini menjadi sebuah keputusan untuk berhenti di dunia yang sudah saya tekuni beberapa tahun terakhir. Tak jarang saya merindukan untuk kembali merasakan panggung seni peran.

Jika kita kolerasikan kehidupan dunia dan seni peran akan ada satu kesamaan. Yaitu sama-sama mengandalkan skenario. Dan Allahlah penulis skenario terbaik. Sama hal ketika menjalani syuting kita tidak tau jalan cerita atau karakter seperti apa yang akan kita perankan. Kita pun akan bersikap profesional atas peran yang diberikan.

Jika terjadi kesalahan di dunia seni peran, kita bisa mengulangi untuk memperbaikinya. Namun di dunia nyata, kita tidak akan pernah bisa mengulang jalan cerita sebelumnya. Namun, bisa memperbaiki dengan jalan cerita lain. Tentu saja yang telah Allah tentukan.

Apa yang bisa kita usahakan agar jalan cerita kita baik. Berbaik sangka kepada Allah adalah hal utama. Apapun ketetapan yang Allah berikan harus kita hiasi dengan rasa syukur. Entah itu berupa kebahagiaan atau kesusahan. Dan peran di dunia ini akan berakhir, ketika Allah mengambil kembali titipan berupa umur dari kita.


Dhita Aristiariny
Bahagia itu selalu merasa didekat-Mu
Hari ke-29 #30DWC

You Might Also Like

0 komentar