Mama is My Hero

20.06

Mama....
Kamu segalanya untukku...

Saya dibesarkan dengan orangtua tunggal. Terbiasa hidup dengan mama saja membuat saya lebih dekat dan dekat lagi dengan beliau. Saya pun begitu tergantung hidupnya kepada mama.

Sejak kecil saya yang begitu manja tidak bisa sebentar saja ditinggal oleh mama. Ketika sadar mama tidak ada didekat saya, sudah di pastikan saya akan menangis. Tentu ini begitu drama sekali. Dan ini berlangsung hingga umur saya cukup besar.

Mama adalah sosok yang paling saya kagumi. Dari beliaulah saya mendapatkan pelajaran hidup yang tidak sedikit. Ketulusan, ketegaran dan usaha untuk membesarkan saya sebagai anaknya.

Jika ini saya ceritakan tentu ini akan menjadi sebuah buku yang tebal. Bagaimana tidak perjuangan mama bertahun-tahun menjadi penopang perekonomian keluarga. Beliau rela bangun dini hari dan tidur dilarut malam. Dan itu dilakukan hanya untuk bisa membiayai kehidupan anaknya.

Mama saya adalah orang yang sangat baik. Selalu memberikan pertolongan kepada siapa saja yang membutuhkan. Entah itu tenaga atau keahlian yang beliau punya tanpa pamrih.

Mama seseorang yang multitasking beliau bisa mengerjakan apa saja. Bisa menjadi ayah dan ibu sekaligus untuk saya. Bahkan beliau tidak riskan mengerjakan pekerjaan laki-laki.

Mama adalah peraduan hati saya. Menangis didepannya adalah hal biasa. Dan beliau selalu mengerti dan memposisikan diri tepat pada waktunya.

Mama adalah orang yang sangat berharga. Terima kasih segala bentuk cinta dan kasih sayang yang tidak terhingga. Karena engkaulah yang menjadikan saya seperti saat ini.

Teteh kangen mama

Dhita Aristiariny
Hari-22 #30DWC

You Might Also Like

0 komentar