Bersama

02.05

Ada satu rasa tidak seperti biasanya
Aku kamu
Ahh biasa
Tidak ada yang spesial
Tapi hari kemarin beda
Ada satu titik dimana keyakinan itu tumbuh
Kamu bisa menjadi pelengkap hidupku 

Entah salah atau benar
Disisi lain aku tidak akan bermain rasa sebelum ada kepastian
Namun, keyakinan ini tumbuh setiap harinya
Tidak bisa tertahan

Aku belum cukup aman
Karena merasa diri ini jauh dari kata nyaman
Nyaman untukmu tentu saja
Bisa jadi kamu telah menitipkan separuh hati dihati yang lain
Untuk saling melengkapi tentunya

Namun, keyakinan akan kamu semakin tumbuh
Entahlah
Apa yang membuat aku begitu yakin surga menjadi lebih dekat dengan adanya kamu

Untukmu
Calon ayah dari anak-anakku
Apalah ini sebuah gombalan atau bukan
Tapi bukankah dengan beriringan kita menjadi sempurna
Saling melengkapi dengan penuh kasih sayang
Saling mengeja bintang yang menjadi sebuah pengharapan masa depan
Aku dan cita-citaku
Kamu dan cita-citamu
Bisa berjalan beriringan
Membuat satu cita-cita baru
Yaitu BERSAMA
Itu jauh lebih mudah bukan

Dhita Aristiariny
Dengan senyum manis ku tawarkan separuh hati ini untukmu
Separuh hati yang lebih besar hanya untuk Tuhanku saja

You Might Also Like

0 komentar