Selamat Ulang Tahun, Pa

20.42

Umurmu sudah tidak lagi muda. Lebih dari setengah abab. Namun. usahamu masih aku rasakan. Mendo'akan aku sebagai harta di dunia dan akhiratmu.

Bahu mu terlihat kuat. Menopang segala apa yang aku lakukan dan siap untuk dipertanggung jawabkan.

Apa yang sudaH aku lakukan atas semua itu? Bahkan untuk menyampaikan setitik rindu yang ada dihati saja ku tak sanggup.

Menatapmu lebih lama saja aku tak mampu. Terlebih ego diri ini yang lebih mengikat hati.

Pa, selamat ulang tahun. Do'aku mengudara setiap saat untukmu. Maafkan bila dosa diri ini masih mengalir padamu. Tapi percayalah, diri ini sedang berusaha menjaga akhlaq dan perilaku untukmu. Setidaknya sedikit mengurangi jumlah dosa yang engkau tanggung untukku.

Pa, semoga Allah mengetuk kembali hati yang telah tertutup untukku. Sehingga kita dapat kembali berjalan beriringan seperti layaknya orangtua dan anakknya. Aku akan libatkan Allah didalamnya, agar engkau pun merasakan nikmat dekat Allah seperti apa.

Pa, sehat selalu yah. Saksikan aku menggapai dengan sukses tujuan hidupku. Sehingga nanti engkau dapat tersenyum bangga seperti kemarin, saat dengan bangganya engkau melihat nilai ujian seperti apa yang diharapkan.

Pa, engkau harus tahu. Engkau segalanya bagiku. Terima kasih telah mengajrkan aku arti hidup yang sebenarnya. Bagaimana berjuang dan mandiri sekaligus.

Dhita Aristiariny
Hari ke-25 #30DWC

You Might Also Like

0 komentar