Peraturan Baru

19.55

Selama satu bulan terakhir ini, saya beserta teman-teman yang lain punya aturan baru. Hal ini wajib di jalani setiap hari dari pagi hingga sore hari. Ahh rasanya ketika mendengar pengumuman akan ada aturan yang berlaku di lingkungan kerja kami.

Tepat di siang harinya, peraturan sudah terpampang rapi didepan meja tepat dihadapan mata. Poin demi poin saya baca dengan teliti. Dan ketika itu mata langsung fokus dipoin keempat. Yaa Rabbi, kasih sayangmu begitu nyata, bahkan untuk hal ini Engkau mengirimkan pengingat.

Merasa masih suka melalaikan shalat hanya karena kerjaan yang sudah menumpuk.  Padahal jika dipikir-pikir kerjaan ini tidak akan pernah selesai. Apalagi kalau tidak melibatkan Allah didalamnya, Naudzubillah. 

Setelah berlakunya peraturan tersebut, saya dan teman-teman merasakan perubahannya walau tidak signifikan. Jika ditanya betapa sulitnya kami memulai diawal, terlebih sekarang pekerjaan sedang padat-padatnya.

Namun, Masya Allah ketika semua karyawan digerakkan seperti ini. Karena atasan kami hanya ingin selalu ada keberkahan untuk kami semua. Tak usah pikirkan pekerjaan, insya Allah akan selesai pada waktunya. 

Suatu saat, jika Allah takdirkan saya untuk membuat lapangan kerja untuk orang lain, insya Allah akan saya terapkan juga sistem seperti ini. Agar senantiasa keberkahan Allah ada didalamnya.  Agar senantiasa melibatkan Allah didalamnya 

Dhita Aristiariny 
Karena Allah sebaik-baiknya penolong 
Hari ke-23 #30DWC

You Might Also Like

0 komentar