Kami Memeluk Mu, Wahai Saudara

12.55

Innaalillaahi wainna illahi rojiun.
Maka kuasa Allah atas dunia ini tidak akan pernah terbantahkan. Ketika Allah sudah berkehendak maka terjadilah. Dihari kemarin Indonesia kembali berduka. Di tanah serambi mekah (Red: Aceh) terjadi bencana yang tidak kalah dahsyat dari tsunami 2004 lalu. Di bulan yang sama Namun di tanggal yang berbeda. Allah uji kembali saudara kita disana.

Wahai kalian orang-orang pilihan Allah, betapa aku tidak cemburu kepadamu. Ketika Allah takdirkan kalian untuk kembali merasakan nikmat ujian maka kalian tetap bersabar. Tetap tawakal. Dan berpikir ini adalah suatu ke nikmatan yang tidak semua orang mendapatkannya.

Wahai kalian para mujahid Allah, tidakkah kau tau berapa banyak saudara kalian yang wafat atas kejadian ini ataupun sebelumnya.  Berapa banyak anak yang menjadi yatim piatu. Namun, satu hal yang tak dapat dipungkiri Allah telah mempersiapkan tempat yang indah bagi mereka yang wafat. Allah selamat mereka dari hiruk pikuk dunia. Dan selamat mereka dari fitnah akhir jaman.

Yaa Rabbi, hamba-Mu ini yakin Engkau menyiapkan hati yang lapang untuk mereka ada ujian ini. Karena hamba tahu Engkau tidak akan memberi ujian diluar kapasitas umat-Nya.  Karena Engkau pun tahu kualitas sabar dan tawakal saudara-saudara di Aceh. Karena Engkau tahu ujian ini akan menambah kecintaan mereka terhadap-Mu.

Saudara, Insya Allah kami disini akan membantu apa yang bisa kami berikan. Alhamdulillah banyak sebagian dari kami sudah berada di Pidie. Semoga bisa membantu mengurangi beban kalian. Tidak usah sedih, karena kami disini akan memeluk kalian dalam doa. Walau raga tidak bersua,  doa kami haturkan dalam setiap sujud kami.

Dhita Aristiariny 
Karena Allah tahu yang terbaik 
Hari ke-8 #30DWC 

You Might Also Like

0 komentar