Review Wardah perfect bright \=d/

08.57

Horeee
Kalau disuruh buat review make up itu paling semangat :D
Berasa passion disitu banget hahaha

Langsung to the poin aja yaah. Kali ini saya mau review produk wardah yang recomended banget buat segala jenis kulit. Yups ini dia produk Lightening moisturizer dari wardah, yaitu wardah perfect bright. Produk ini termasuk produk baru baru dari wardah. Pelembab ini mempunyai kandungan UV protection dengan SPF 30 dan PA +++ jadi lumayan cocok jika di pakai untuk kegiatan di luar.

Menurut saya pribadi produk ini bagus banget. Kenapa? Karena produk pelembab ini jika di pakai bagaikan memakai bedak alias dandan hahaha. Jadi ketika di rumah cukup pake ini aja udah cukup banget. Tidak perlu pakai BB cream bahkan bedak. Bagus kan?

Dan yang paling penting produk ini tidak bikin kulit hinyay alias kucel dan berminyak kalau udah siang. Tapi mungkin tergantung kulitnya juga. Kalau di kulit saya cocok banget.

Kalau di pakaiin BB cream bagus nggk sih kayak pelembab gelnya wardah? Bagus banget. Karena kalau ada kegiatan keluar seharian atau ke undangan saya suka pakai double pake produk ini dan pakai BB cream juga biar tahan lama. Sebenarnya kalau untuk pendamping BB cream lebih mau pelembab yang gel hanya saja kalau di kulit muka saya terlalu banyak minyak yang di produksi, alias enggak cocok.

Yang pasti produk ini recomended banget. Harganya pun cocok di kantong. Untuk satu tube 20ml produk ini dihargai sekitar Rp. 30.000 terjangkau bukan? Yang paling penting produk ini halal.
Nah, kalian bisa dapat produk ini di counter-counter produk wardah di Mall, supermarket atau di toko kosmetik biasa. Gampang nemuinnya kok.

NB: sebelumnya saya pakai pelembab skin care dari wardah yang harganya lumayan murah dibandingkan skin care lain. Hanya saja tidak cocok karena membuat kulitnya semakin berminyak dan membuat kulit beruntus di sekitar dahi dan pipi.

Well, semuanya di serahin ke kalian mau pilih produk mana, karena setiap kulit membutuhkan vitamin dan nutrisi yang berbeda-beda.

Dhita Aristiariny 
Kalau wardah itu bikin cerah, kalau kamu bikin merah, pipi aku yang merah karena tersipu liat kamu senyum *eh

You Might Also Like

0 komentar