Ternyata saya pernah ALAY o.o

15.20

Hari ini begitu cerah, ini membuat mood baik saya untuk menulis naik 1000%. Karena kerjaan di kantor yang sudah terbilang santai dan ini membuat saya memiliki kesempatan buat nulis blog. Niatnya hari mau nulis dengan tema rezeki. Tapi entah kenapa hati ini tertuju pada sebuah laman yang di sebut draft. Disitu ada sekitar 50 tulisan yang tidak pernah di publikasikan. Dan akhirnya penasaran pun muncul. Isinya apa aja yah.

Dan akhirnya menemukan sebuah tulisan lama yang menurut saya ini adalah zaman paling alay yang pernah saya lalui. Tulisan ini tulisan yang gantung, sepertinya cuma buat curhatan aja. Ditulis sekitar tahun 2013 lalu disaat masih suka dengan berbau aktor cakep. Berikut ini tulisannya. Siapkan tisu kalau-kalau kalian ketawa hingga mengeluarkan air mata. Hahahha.

ahhhhh susahnya move on
usaha udah pol tapi gagal terus gagal terus *yaiyalah tiap hari liat*
move on dari yang namanya DUDE HARLINO itu teramat susah, kenapa karena memang aku kagum secara berlebihan *ngaku*
yaa giman nggak susah move on dari SD  beeuuuhhhh
8 tahun mengangumi abang dude ini *alamak lama tenan yah*
saking ngepens nya nih sampe ngoleksi ratusan foto, bela-belain nonton Tv subuh-subuh buat nonton tayangan ulang sinetronnya *kurang ngepens apa coba*
kalau dipikir-pikir sekarang alaay banget aku jaman dulu *ari resep kedah kumaha atuh*
gimana nggak ngepens sama abang dude ini udah mah ganteng, sholeh, pinter, nggak ngerokok, apalagi coba yang kurang *tipe banget lah*
tapi apadaya hari ini benar-benar aku memutuskan untuk move on *kembali*


Alay bukan tulisan saya? Jadi malu sendiri sih. Tapi tidak apa-apa soalnya ini hanya untuk hiburan. Dan menjelaskan saya juga pernah ada pada zaman ini. 

Maafkan anakku jika mengetahui ummi mu ini alay pada zamannya :)

Dhita Aristiariny
Aku alay yaah? pasti kamu juga pernah *eh

You Might Also Like

0 komentar