My Name is Dhita a.k.a NDIT

13.08

Terlahir menjadi mojang Bandung yang terkenal Geulis a.k.a cantik *eh* tidak selalu membuat saya selalu PEDE alias percaya diri. Dilahirkan diantara keempat kaka laki-laki dan satu kaka perempuan terkadang membuat saya merasa berbeda dibanding dengan kaka-kaka yang lain.

Pada 6 Desember 1995 mama saya berjuang melahirkan saya dengan susah payah dengan mempertaruhkan segenap jiwa dan raganya agar saya bisa lahir ke dunia. Lalu saya pun tumbuh menjadi anak ceria yang super centil dan sedikit manja *sedikit aja*.


Bisa menjadi anak yang berprestasi tidak lantas membuat saya puas dan berada di atas angin. Malah ini membuat saya berada dalam kondisi tidak punya teman. Mereka berpikir saya tidak asyik di ajak main karena terlalu serius dan tidak waktu untuk bersama mereka. Akhirnya saya banyak melakukan aktivitas di dalam rumah bersama kaka perempuan saya.

Sejak menginjak sekolah tingkat pertama saya mulai aktif beroganisasi *walau tidak terlalu serius*. Dulu saya aktif di salah satu komunitas penyanyi kota bandung menjadi salah satu choir mereka dan aktif di salah satu sanggar tari. Kecintaan saya terhadap kesenian memang cukup tinggi.

Ketika di Aliyyah, saya aktif di salah satu ekskul sastra "Mozaik Arrasqu" hingga sekarang. Dan itu mengantarkan kecintaan saya terhadap seni menulis dan sastra. Tapi, jauh sebelum masuk ke MOZAS saat kelas 3 SMP saya pernah menjadi ghost writer di salah satu fashion blogger. Padahal tulisan saya terancam dalam tahap biasa-biasa saja dan tidak nyambung. Tapi alhadulillah banyak yang suka.

well, akhirnya saya memutuskan untuk membuat fashion blogger sendiri. dengan kemapuan yang terbatas saya memberanikan diri. dan hasilnya luar biasa diluar dugaan *kalau aja mereka tahu yang nulis itu cuma bocah kece aja*. sekarang nasib blog nya saya privasi karena banyak foto saya yang non hijab. sedih sih harus tutup akun, tapi mau dikata saya lebih cinta Tuhan saya hehe.

kalian mau jadi blogger juga?  bisa juga loh. minimal kalian ada tulisan yang ingin kalian bagikan. yang penting harus informatif dan bermanfaat.

yusk silahturahmi dengan dhita
Facebook www.facebook.com/dhita.aristiariny
Twitter www.twitter.com/Nditdhita
Instagram www.instagram.com/Nditdhita
BBM 5C538CA9 (akhwat only)

Dhita Aristiariny
ketika memutuskan kembali aktif di dunia blogger :D

You Might Also Like

0 komentar