Ini FINALNYA^^

11.33

HOREEEEEE!!!!!
Hari ini adalah hari chalange terakhir menulis 30 hari tanpa henti. Alhamdulillah berjalan lancar walau ada sekit keterlambatan post karena suatu kondisi *nggak ada laptop* okeh skip nanti jadi ajang curhat haha. Puji syukur kepada sang pemilik hidup atas segala nikmat waktu dan kesempatan akhirnya bisa selesai menyelesaikan tantangan ini. alhamdulillah.

Spesial buat kang Rezky Firmasyah terima kasih waktu dan ilmu yang luar biasa.Terima kasih sudah memberikan kesempatan kepada kami para fighter untuk bisa membuat habits baru yang positif ini. Terima kasih juga kepada para pembaca setianya aku *hehe* atas masukan dan motivasinya yang membangun agar tulisan saya lebih bagus lagi.

Buat kang Derry yang selalu saya recokin ketika buntu ide, terima kasih banyak atas dukungan dan waktunya. Untuk Mpok Efi teman diskusi yang bisa membuahkan tulisan-tulisan ini, terima kasih. Untuk para fighter mari kita ketemu *eh* dari 82 fighter hanya tersisa setengahnya saja, dan kalian luar biasa.

Alhamdulillah dengan mengikuti chalange ini membuat saya menghargai waktu. kenapa bisa seperti itu? Karena disini saya belajar memanage waktu dengan baik. Memberikan waktu khusus untuk menulis di sela padatnya aktivitas saya dari pagi hingga malam hari.Dengan menulis juga jadi ajang untuk mendengarkan kata hati *eh* karena menulis setiap hari dengan tema bebas akan membuat  kita menggali apapun yang ada di dalam pikiran dan apa yang kita rasakan. Yang penting membiasakan otak selalu aktif.

Well, terima kasih banyak kepada semua pihak yang membantu dan mendukung selesainya chalange ini. tanpa kalian aku tidak ada apa-apanya #eaaaaaa. Bagi para fighter jang berhenti menulis yaah, ini awal langkah kalian untuk membuat buku sendiri. semagaaaaatttt yaaaaaah *bighug*


Dhita Aristiariny
siaap buat buku si feeling dan si intuiting *ehhh
Hari ke-30 #30DWC

You Might Also Like

2 komentar

  1. Jangan sampe setelah challange selesai jadi ga nulis lagi yaaa...
    Hahahahha :P

    BalasHapus
  2. HAHHAAHHA,,, enggak insya Allah. kan menulis itu suatu kebutuhan #caam

    BalasHapus