karena aku semakin mencintai-Nya

12.08

berujung dalam suatu keyakinan, keyakiana hati yang semakin kuat untuk lebih dekat dengan-Nya. tak ada yang lebih berat umtuk lebih merasa dekat denagn dari pada yang lain. ya saya hanya ingin merasa dekat dengan hanya denganya. yang memberiak sergala nikamat dan karunianya di setiap detik aku bernafas.
apa ayang harus aku ragukan untuk mencintai nya lebih dari diriku sendiri. hanya kepadanya apa yang menjadi miliku itu miliknay. sang pemilik hati yang dengan mudah membolak-balikannya.
jadi apa yang harus aku ragukan untuk tidak mencintainya?

ketika orang lain sibuk bergalau-galau ria karena mereka merasa sendiri. saya disini malah merasa 
senang sendiri berarti saya punya banyak waktu berdua hanya bersama-Nya. ya hanya bersama-Nya tidak ada yang lain.karena hanya Dia yang mendapat menemani disetaiap saat. jadi apa yang harus aku ragukan untuk tidak mencintai-nya?

ketika orang lain sibuk meratapi masalahnya, saya hanya bilang pada diri saya sendiri "hey, masalah besar, aku punya Allah yang lebih besar." jadi apa yang yang harus aku ragukan untuk tidak mencintai-nya?

Dan suatu saat nanti kita akan mengerti mencintai-Nya adalah sebaik-baiknya tujuan.

Dhita Aristiariny 
Karena aku mencintai-Nya 
Hari ke-19 #30DWC

You Might Also Like

0 komentar