Batagor^^

19.00

Ada yang belum tahu apa itu batagor?
Atau belum pernah nyoba sama sekali?
Waaaah teungteuingeun eta hahhahaa

Baso tahu goreng alias batagor panganan khas bandung ini enak banget. Kalau udah pernah nyoba pasti ingin lagi dan lagi.dan batagor ini adalah panganan khas bandung yang menjadi favorit saya. Ketika ada tukang batagor saya selalu menyempatkan untuk mencoba dari mulai batagor yang di gerobak sampe batagor yang di restauran pernah saya coba #sombong *tapi da itumah diajakin dan ditraktir jadi ikut aja eh*.

Batagor itu khas bangetlah,dengan rasa ikan tenggiri diolahan baso tahu dan siomaynya, di tambah bumbu kacang yang yang bikin susah move on, menjadikan batagor ini begitu sempurna di lidah saya. Rasanya begitu luar biasa and i love it *ini bukan lebay yaah*.

Dulu tuh pernah ada kejadian yang tidak mengenakan dengan batagor. Ada sesuatu makhluk yang nyemplung di saus kacangnya. Menjijikan tapi itu tidak membuat saya kapok makan batagor, hanya kapok beli batagor disitu. Saking seringnya jajan batagor saya sampe pernah dapet macem batagor yang aneh dari si batagornya yang keras sampe bumbu kacang yang teksturnya kayak mayones hhahaa.

Tapi semuanya menurut saya enak.sampe pernah teman saya bilang kalau si dhita marah ajak jajan batagor pasti moodnya baik lagi. Langsung sumringah lagi. Ada-ada aja.

Pas kalian baca ini tulisan apa? Ini cuma obrolan santai di minggu malam bareng kalian.
Selamat malam vroh. Besok udah senin lagi yaah. Mari istirahat.

Dhita Aristiariny
tulisan galau gara-gara deadline Al-Ahqaf didepan mata,butuh batagor, butuh kamu ketang *ehhh

You Might Also Like

0 komentar