Ini judulnya apa yah???

22.30

Dhita is Back!!!!!

Kemarin dapat masukan dari beberapa teman yang sering baca blog ini. Dan mereka request pembahasan. Ada beberapa tema yang paling banyak di minta yaitu baper, review make up, review handsock, motivasi, puisi *udah lama nggk bikin* dan tentang gudhul bashor. Tema yang paling terakhir yang berat yaah. Soalnya merasa belum berintegritas hahaha. Tapi insya Allah di bahas dari materi tarbiyah bersama murobi'ah tercinta.

Tadinya sih mau sekalian aja bahas beberapa tema disini hanya khawatir nanti jatuhnya enggak nyambung dan kalian gagal paham. Dan akhirnya memutuskan untuk bahas di beda artikel. Hahahaha
Jadi, artikel ini bahas kegiatan saya di hari minggu yaah.

Hari minggu kemarin memang ada beberapa kegiatan seperti biasanya. Untuk hari minggu ini menghabiskan banyak waktu dijalan karena dari satu tempat ke tempat lagi. Bisa di bayangkan 2 undangan dan 2 acara Sekaligus dan jaraknya lumayan jauh dari satu tempat ke tempat lain. Dan beginilah nasib angcoters kejebak macet itu sudah jadi santapan.

Tapi saya senang bisa melihat melihat teman-teman yang sudah menggenap dengan di pertemukannya dengan pendamping hidup *caileeeh* semoga menjadi keluarga sehidup seSurga Aamiin.

Cerita untuk dua acara lagi di keep dulu yaah. Biar penasaran hehehe

Dhita Aristiariny 
Mari kita saling menggenapkan *ehhh

You Might Also Like

0 komentar