Ini cita-citaku dulu,apa cita-cita mu? part 1

18.32

Dulu saya adalah orang yang terobsesi dengan kesuksesan. Standar pemikiran saya sukses menurut saya adalah bisa dikenal orang banyak dengan sebuah prestasi. Dan bayangan itu semua salah. Sebuah prestasi tidak selalu membuat orang terkenal.dan terkenal tidak melulu atas dasar prestasi,bisa jadi terkenal gara-gara hal yang tidak baik, terjerat suatu kasu misalnya. Naudzubillah.

Saking ngebetnya saya ingin jadi orang terkenal, sampai berpikiran buat suatu video seperti Sinta-Jojo atau norman kamaru *is joke* hahahaha. Tapi saya keburu sadar dari khalayan, aah itu bakal jadi trend sesaat. Dan Sinta-Jojo jadi contohnya. Setelah booming beberapa saat mereka sekarang tidak terdengar lagi gaungnya. Sedang apa dan dimana? #uwooowoooo *nyanyi lagu Sammy*

Akhirnya saya memutuskan untuk menggeluti dunia seni, teater khususnya. Awal-awal saya hanya berada di balik layar *red: bikin propertiatau cari operator lagu*. Enggak pernah sama sekali di ajak buat main padahal kalau latihan jadi orang yang paling rajin dateng *walau cuma nonton doang*. Bosen dong cuma gini-gini aja,Akhirnya mepet sama sutradara *wahahha* ini jadi jalan pintas biar sedikitnya diperhatikan. Toh saya mau belajar dan punya keinginan yang kuat *eaaa.

Dan singkat cerita akhirnya diajakin casting dan terpilih jadi salah satu pemain *horeee*. Walau cuma jadi cameo haha. Tak mengapa jadi titi kawal perjalanan hihi.

Satu tahun kemudian di ajak di salah satu project dan terpilih jadi pemeran pedamping. Ssaya berperan jadi bawang merah, peran antagonis bray. Kata bapak sutradara muka saya kabengeutan jahat *bahasa belanda yaah ini*. Akhirnya terima aja deh perannya.

terus peran saya disitu kayak gimana yaaah? kepo? kepo?
nanti di lanjut ceritanya. selamat istirahat.

Dhita Ariatiariny
aku mah apa tuh :p

You Might Also Like

0 komentar