Jalan-jalan bersama, horeee \=d/

11.09

Akhirnya kita jalan-jalan juga \=d/

Udah ngarep banget di awal april. Secara pikiran dan tubuh ini sudah lelah dengan rutinitas yang itu-itu saja. Senin-minggu aktivitas yah itu saja. Makanya kita seringkali mengalami titik jenuh. Tapi, kita khususnya saya selalu ingat bagaimana kebahagiaan customer bisa mendapatkan produk yang mereka inginkan. Dan yang paling penting ingat tujuan awal, saya kerja untuk ibadah kepada Allah sebagai bentuk tanggung jawab saya untuk menafkahi ibu saya. Itu yang terkadang membuat saya semangat lagi.

Kemarin kita jalan-jalan ke tiga tempat sekaligus *wow wow wow* masih sekitaran lembang sebenarnya hihihi. Jadi masih deket-deket tapi tracknya Masya Allah bikin waktu kita habis di jalan, macet banget. Alhamdulillah tetap senang.

Pertama kita mengunjungi Tangkuban parahu gunung di antara Subang dan Bandung *mereun yaah aku mah nggk tau* pernah beberapa kali kesana sebenarnya tapi yaah begitulah cuma bisa foto aja. Kurang menikmati. Apalagi disana banyak orang asing yang berkunjung, kalau liat orang korea bawaannya pengen kenalan, siapa tau dia kenal sama Park shi Hoo *ehhh.

Abaikan orang-orang korea itu. Di Tangkuban perahu kita singgah sebentarnya saja kurang lebih 1 jam. Lanjut ke floating market *mari kita jajan* kebetulan sudah waktunya jam makan siang. Tapi enggak nemu tukang nasi di floating marketnya *emot sedih* adanya nasi timbel di depan, secara kalau belum makan nasi itu belum bisa di katakan makan hahaa. Akhirnya, saya menjatuhkan pilihan ke makanan favorit saya asal Eropa, yups cuangki *emot senyum bahagia* udah lama enggak makan ini karena udah lama enggak main ke balaikota.

Di floating market itu udah segala macam di beli sampe banyak banget. Astagfirullah hedon. Tapi di abisin 3 orang alhamdulillah enggak mubazir.

And then, yang terakhir kita ke farm house. Tempat wisata yang lagi hits banget. Tapi kurang puas sih, soalnya berhubung waktu yang hanya sebentar jadi kita kurang puas keliling-kelilingnya. Nantilah sama kamu yaah *ehhh.

Farm house dari segi konsep bagus banget cuman masih banyak yang belum jadi tempatnya. Jadi itungannya masih acak-acakan.  Tapi keseluruhan bagus kok.

Alhamdulillah, maka nikmat tuhan mu manakah yang mampu kamu dustakan? I'm so happy today. Semoga bisa jalan-jalan lagi dalam waktu dekat ini *ehh
Abaikan ekspresi kami pliiiiis

Dhita Aristiariny 
Ayo semangat dhita, jenuh itu bukan alasan untuk bermalas-malasan

You Might Also Like

0 komentar