KAHITNA time :D

16.10

KAHITNA yeyeyeye
kali saya mau ngebahas grup band asal bandung favorit saya hihi. yups, kahitna. grup musik ini dibentuk pada tanggal 24 juni 1986 *sebelum saya lahir hihi*. kahitna ini mengusung genre musik pop jazz. grup musik ini di gawangi oleh yovie widianto, hedi yunus, carlo saba, mario ginanjar, doddy is, harry suhardirman, budiana, andrie bayuadjie, dan bambang purwono. sebelumya ada roony waluya di vocal yang keluar dan di gantikan mario ginanjar.


album pertama dari kahitna ini bertajuk cerita cinta yang berisi 10 lagu. salah satunya, cerita cinta dan seandainya aku bisa terbang. album pertama ini di buat pada tahun 1994. sampai saat ini kahitna sudah mebuat 7 album dan 2 album kompilasi.

beberapa waktu yang lalu kahitna baru menggelar koser 30 tahun mereka di planary hall jakarta. konser yang bertajuk kahitna 30 years anniversary love ini di meriahkan juga oleh titi DJ, raisa, isyana, RAN, HIVI, kunto aji dan masih banyak lagi. konser ini di hadiri oleh 6000 pengungjung. luar biasa bukan.

yang paling keren itu prestasi-pretasi dari kahitna ini yang luar biasa. bisa terus bertahan di blantika musik indonesia dalam kurun waktu 30 tahun dan tetap eksis hingga sekarang. dan jangan salah fans mereka tetap banyak, termasuk saya hihi.

suara-suara mereka yang kece banget, ditambah lagu-lagu yang yang dominan bercerita tentang cinta ini menambah kesan atau ciri khas grup musik imi. so kalian tahu kahitna? kalau enggak tahu salah satu dari lagu dari mereka berarti kalian itu kudet hahaa *ehh maaf kaliamat terakhir bercanda hihi*.yuks kita dukung mereka dengan cara selalu menghargai hak cipta atas karya-karya mereka dengan membeli CD original. say no to BAJAKAN!!!!!


Dhita Aristiariny
aku, dirimu, dirinya taakan pernah mengerti tentang suratan #ciaaa #ciaaa
hari ke-25 #30DWC

You Might Also Like

0 komentar