Ku sebut bahagia

05.27

Ketika langkah kecil mu menghiasi setiap hariku
Disitulah aku belajar bagaimana dapat mendidikmu
Ketika celoteh riang diucapkan setiap harinya
Disitulah aku belajar bagaimana menjawabnya dengan bijak
Ketika kau sibuk bermanja-manja denganku
Disitulah aku belajar bagaimana memberikan perhatian

Hai kau malaikat kecilku
Aku masih menunggu mu untuk datang
Kemari duduk di sampingku
Dan aku akan mendengarkan seluruh keluh kesah
Walau nanti kau dapati ibu yang tidak sempurna
Percayalah aku akan berusaha belajar agar bisa menjadi ibu yang baik bagimu
Genggam erat tanganku sayang
Jangan lepaskan
Karena aku tak mau sedikit pun meninggalkan mu sendiri
Aku kan bersamai mu dalam balutan cinta dan kasih sayang

Dhita Aristiariny 
Masih bersama khayalan tentang mu
Hari-8 #30DWC

You Might Also Like

0 komentar