Mengagumi dari jauh^^

12.25

"Biarkanku memelukmu tanpa memelukmu
mengagumimu dari jauh
Aku menjagamu tanpa menjagamu
menyayangimu dari jauh"

Eitss, jangan di close dulu. Tenang ini bukan review lirik lagunya Tulus. Hanya sebuah pembuka dari banyak fenomena yang ada *eaaaa

Mengagumi dari jauh atau cinta dalam diam punya kaitan yang sama tidak sih? Jangan bilang sama-sama ngarep yaah *eh. Ini fenomena kekinian yang terjadi pada anak-anak muda macam saya ini *emot senyum manis*.

Kok bisa? Yaiyaaalahhhh bisa. Cinta itu fitrah dan itu anugerah dari Allah tidak bisa di tahan-tahan, muncul begitu saja. Alhasil bagi mereka yang tidak mau pacaran ala kekinian memilih untuk hanya mengagumi atau sebutan kecenya iyalah "Cinta dalam diam" #ciaaaa.

Lalu cinta dalam diam itu seperti apa sih? Bukan diam-diam stalking akun sosial medianya atau diam-diam ngeliatin dia dari jauh yaaah *eh. Asli bukan seperti itu. Cinta dalam diam adalah sikap ketika Allah tiupkan benih cinta dan ketertarikan kepadanya maka dia memilih untuk fokus mencintai-Nya, sampai dia benar-benar siap dan butuh untuk menikah.

Dengan sikap seperti itu, dia hanya fokus untuk upgrade diri agar kualitas dirinya jauh lebih baik. Dan selalu berusaha upgrade ilmu, karena menikah bukan hanya tentang aku dan kamu suka, tapi tentang bagaimana bisa saling melengkapi agar bisa menjadi keluarga yang sehidup seSurga *uhuuuk*.

Sudah sejauh apa kita menyiapkan bekal ilmu untuk pernikahan kelak? Mempersiapkan sedini mungkin boleh lohhh, walau kita tidak ada bayangan untuk menikah dalam waktu dekat. Siapa tau ada pangeran shaleh dan berakhalaq baik dan juga hafizh, gagah, pintar, ganteng, baik hati, sopan, rajin menabung dan tajir melamar, masa mau di tolak *ehhhhh hahahaha. Yang paling penting ketika kita mengharapkan yang baik maka kita juga harus menjadi baik, karena jodoh adalah cerminan diri kita.

"yang nulis masih jomblo yaah??"
Kok tau? Lagi nunggu murobi'ah buat jodoin aku *ehhh

Dhita Aristiariny 
Duduk dan bermesraan dengan Allah selagi menunggu kamu datang menjemput, iyaa kamu!!!
Have a nice weekend

You Might Also Like

0 komentar