REview film Taare Zameen tar^^

16.04

Taare Zameen Rar memiliki arti dalam arti bahasa indonesia seperti bintang-bintang dilangit. Film ini di bintangi oleh Darshel Safary sebagai Ishan dan Amir Khan sebagai Ram Shankar Nikumbh. Film ini dirilis sudah sejak lama yaitu pada tanggal 21 Desember 2007.

Film ini menceritakan tentang Ishan siswa kelas 3 yang 'payah' dalam urusan apapun di sekolahnya. Itu karena dia tidak bisa membaca dan menulis. Dia selalu melihat apapun sesuai dengan imajinasinya. Dia selalu mendapat nilai buruk sehingga dia dianggap sebagai siswa yang bodoh, pemalas dan nakal.

Lalu, orangtua Ishan mengirimkan dia ke asrama. Namun di sekolah yang disiplin dan tegas pun Ishan tidak ada perkembangan. Akhirnya dia bertemu guru  Ram Shankar Nikumbh yang melatihnya menbaca dan menulis sedikit demi sedikit dengan cara naik tuirun tangga. Dan itu berhasil..Ishan pun dapat membaca dan berhitung seperti halnya anak lain.

Ketika  Ram Shankar Nikumbh mengadakan lomba melukis yang diikuti oleh semua siswa dan guru tanpa di sangka Ishan keluar sebagai pemenang dan mndapatkan piala kemenangan. Ketika orangtua menjemputnya mereka pun tidak menyangka Ishaan menjadi pemenang. Dan mereka pun akhirnya bangga karena Ishaan menjadi anak yang pintar.

Film yang rekomendasi untuk di tonton syarat makna dan hikmah yang dapat kita ambil sebagai pelajaran. Dengan karakter Amir khan dan kualitas akting seorang Darshel membuat film ini menjadi layak untuk di tonton. Ada yang belum nonton kah? Nonton deh dijamin nangis *ehh


Dhita Aristiariny
semua anak itu istimewa-Taare Zameen Tar
Hari ke-23 #30DWC

You Might Also Like

0 komentar