Review Wardah Pure Olive Oil

11.33

Beberapa waktu yang lalu, ketika saya berbelanja keperluan bulanan ada satu gerak yang teramat menarik untuk saya. Yups, gerai sebuah make up. Iseng-iseng ah nanya concelear, siapa tau emang beneran bagus dan saya harus beli. Usut punya usut concelear merek ini lengkap namun harganya sangat terjangkau << yang penting harga dan kualitas.

Akhirnya ngobrol-ngobrolah saya dengan teteh yang jaga gerainya. Alhamdulillah tetehnya baik banget. Menjelaskan detail apa yang kita tanyakan. Tapi yang bikin aneh kenapa mata saya lebih tertuju sama botol ijo kecil itu. Ditanyakanlah itu ke teteh yang jaga gerai. Ternyata itu Olive Oil dari Wardah. Yuhuuuu

Dan tetehnya menjelaskan bahwa Olive Oil ini membantu untuk melembabkan kulit dan menghilangkan mata panda. Ini cocok bangetlah sesuai kebutuhan. Jreng Jreng Jreng saya pun membelinya. Harganya murah banget 50ml produk itu di hargai Rp. 25.000 saja. Murahkan? Sesuailah dengan kantong pelajar hehehe.

Setelah hampir 2mingguan  saya pakai dan sedikit hasilnya baru tampak. Kulit saya tidak terlalu kering yee \=D/  awalnya sih saya kira tidak cocok berhubung ke muka jadi gatel-gatel. Ehh taunya itu gatel alergi soalnya seluruh tubuh gatel-gatelnya hehhe.

Kalau kata Han Yoo Ra, asli ini produk enggak ada obat banget alias kecewa banget dengan segala manfaatnya. Saya itu punya kulit kering yang sedikit sensitif dan tidak bisa memakai body lotion, lalu saya coba memakai Olive Oil ini sebagai lotion dan hasilnya bagus banget. Patut di coba deh.
Penampakan botolnya :P

Sstss buat yang bibirnya pecah-pecah dan kering ini juga bisa digunakan loh, saya juga menggunakan setiap malam, hasilnya bibir saya tidak terlalu kering.
Selamat mencoba.

Dhita Aristiariny 
Ketika rindu berubah jadi review

You Might Also Like

0 komentar