10 facts about ME :D

11.41

Haduuuuuuuhhhhh *tarik nafas panjang*
Tulisan kali ini atas permintaan para pembaca yang emang temen sendiri sih. Jadi mau enggak mau harus di bikin. Ini juga termasuk bagian challange dari mereka gara-gara saya gagal syuting vlog *emot sedih*.  Yaah gapapa aku bikin tulisan aja, kan sama saja.

Tulisan kali ini saya akan membeberkan 10 fakta tentang seorang dhita yang kadang orang tidak tau. Tapi kalau yang emang deket banget pasti tau ini. Okeh langsung aja yaah, cekidot

1.  Seorang Dhita tidak bisa makan kuning telur
Alasannya karena rasanya bikin enek ajaa, kalau kata orang sunda itu seumeug hahaha. Padahal dulunya suka dan entah sejak kapan mulai enggak sukanya.

2. Seorang Dhita tidak suka pepaya
Alasannya buah satu itu bauuuu dan nempel banget di tangan baunya.

3. Seorang Dhita suka banget warna pink
Ini banyak yang enggak percaya, kata teman-teman saya orangnya macho banget *angkat barbel*

4. Seorang Dhita suka banget batagor
Ahh soalnya ini jangan di bahas orang udah yaaah

5. Seorang Dhita penakut sama hewan-hewan apapun itu
Alasannya geli aja, liat semut banyak aja saya geli iwwww

6. Seorang Dhita itu paling doyan gigitin pulpen atau pensil. Kelakuan yg ini kalau lagi iseng enggak ada kerjaan.

7. Seorang Dhita suka ngehayal, ini harap di maklum karena saya seorang intuiting.

8. Seorang Dhita suka sekali musik jazz atau semi jazz gituh, yang deket sama saya udah tau soalnya suka nyanyi-nyanyi enggak jelas gituh.

9. Seorang Dhita suka bercanda, tapi kadang candaannya enggak lucu dan berakhir pikasebeuleun, jadi harap maklum :v

10. Seorang Dhita enggak bisa tidur tanpa selimut sepanas apapun itu.

Ini catatan apa? GAJE yah? Gapapa ini catatan buat suami saya kalau-kalau setelah nikah kaget dengan kelakuan saya yang sebenarnya, heheh

Dhita Aristiariny
hey kamu, lagi sibuk yaah? sibuk mempersiapkan masa depan kita *eaaa apasihhhhh

You Might Also Like

0 komentar