Amazing Bandung

19.35

Jalan dipagi ini begitu sepi
Udara dingin masih dirasakan
Deretan kursi damri pun terlihat basah
Ahh Bandungku
Selalu memukau
Andai terjadi setiap harinya

Hari ini jalanan dari kabupaten menuju kota Bandung nampak lengang. Tidak nampak penumpukan kendaraan seperti biasanya. Mungkin ini terjadi karena hari ini merupakan hari cuti bersama. Sebagiam kantor meliburkan karyawannya.

Perjalanan dari rumah menuju kantor hanya ditempuh dalam waktu 40 menit dengan angkutan umum. Ini termasuk rekor waktu paling cepat. Biasanya saya memerlukan waktu sekitar satu jam paling cepat dengan menggunakan angkutan umum.

Dari dalam mobil saya mengamati dengan seksama suasana diluar sana. Masih terlihat begitu sepi. Sesekali ada angkutan yang membawa sayuran ata belanjaan. Jadi teringat ketika mama saya harus bangun dini hari untuk pergi kepasar. Demi membiayai hidup saya.

Saya selalu membayangkan untuk merasakan suasana seperti ini setiap hari. Begitu tenang dan menyejukkan pikiran. Merasa setiap aliran negatif menguap bersama embun dipagi hari. Saya begitu yakin, suatu saat nanti akan merasakan Bandung yang seperti ini.

Dhita Aristiiariny
Udara pagi ini menyejukan, kalau kamu merindukan #uhuk

You Might Also Like

0 komentar