Tetap Si Pundungan yang Aku Kenal

20.00

Masih aku siapkan lembar kosong untuk menuliskan kisahmu yang aku ketahui. KAMU. Entah apa yang menjadi daya tarikmu, sehingga aku begitu tertarik mejadikan kamu sebagai objek ide tulisanku. Takkan pernah bosan walau setiap hari kutuliskan semua tentangmu. Jika kamu meminta itu.

Umur kita tidak terpaut jauh. Mungkin bisa jadi kita diibaratkan teman sepermainan. Yang tiap hari bermain tanpa bosan. Saat ini kita merasakannya bukan? Mengeja setiap harapan yang kita ingin capai. Mungkin ini cara bermain kita sekarang.

SALING MENDUKUNG DAN MENDOAKAN.

Aku punya berjuta kata untukmu yang mampu aku rangkai. Maukah kau membacanya atau sekedar mendengar satu bait puisi yang tidak terlalu indah?

Ahh  KAMU, manusia yang aku kenal dengan senyum yang selalu tersunggingkan. Entah kenapa aku begitu suka untuk menggoda mu dan membuat mu marah? Dan selalu berakhir dengan maaf dan penyesalan yang terlontar dari mulut ini.

Ahh KAMU, tidak pernah ada yang berubah sejak kita kenal. Kamu tetap sipundungan yang aku kenal. Mari bersamaiku dalam merajut mimpi yang selalu aku sampaikan dan dengan senang hati kamu mengingatnya.

Dhita Aristiariny
Suatu saat aku jelaskan pada semua orang, KAMU sahabat terbaikku

You Might Also Like

0 komentar