Nama^^

17.03

untukmu
nama yang tertulis dilauhul mahfudz
nama yang menjadikan aku bagian hidupmu

aku tak tau entah sampai kapan rahasia itu masih tersimpan rapat olehNya
padahal disini aku kadang memikirkan siapa yang benar-benar mnjadi patner hidupku kelak
dengan banyak lelaki shaleh yang datang silih berganti
apakah kamu salah satu dari mereka atau kamu bukanlah orang yang tak aku kenal lama

kadang aku berpikir
apakah aku bisa melihat lembaran takdirku?
hanya untuk satu kata saja?
atau hanya untuk melihat nama seseorang yang Dia persiapkan untuk disandingkan denganku?
ahh selalu saja begini
dengan rasa penasaran yang selalu menghinggapi

untukmu
nama yang selalu kusebut dalam setiap do'a
walau sampai saat ini aku masih belum tau siapa kamu
yang pasti aku masih tetap disini
tetap menunggu suatu waktu ketiak lembaran takdir kita sama-sama terbuka dihalaman yang sama

untukmu
nama seseorang yang akan menuntunku ke surgaNya
yang kan menjadikan aku bidadarinya
kusampaikan salam rindu dalam setiap bait do'a-do'a terindah
kuharap ka bisa merasakannya


:)
 

You Might Also Like

0 komentar