Dia yang satu ini

12.12

HOLAAAAAAA SEMUANYAAA...
Hari ini cuaca lumayan mendung, teracama hujan *ahh jemuran ku*. Tapi tidak apa-apa, hujan itu rahmat dari Allah salah satu bukti cinta-Nya.

Well, kali ini mau nulis tentang seseorang *ciyee seseorang* yang banyak berkontribusi dalam setiap tulisan yang saya hasilkan. Dari mulai ikut challange sampai saat ini. Ketika saya males luar biasa untuk menulis, beliau yang selalu ada untuk menyemangati dan dengan kata-kata ajaibnya selalu meluluhlantakan hati ini *ehh males ini maksudnya #skip. Kebayang deh dia lagi baca sambil S5, iya yah? hahah

Beliau ini anak pertama dari tiga bersaudara, mungkin mau nambah adik lagi bisa jadi haha. Awal kenal kapan yah? 2014 mungkin. Tapi yang pasti dulu cuma sekedar tau, ohh itu dia. Mulai komunikasi kayaknya baru-baru, pas beliau minta kontak dan saya kirim pin BB beserta nomer Whatsapp di inbox FB terus nanya-nanya lowongan kerja hahaha

Dari situ mulai deh kenal, ketauan gokilnya. Tapi yang perlu kalian tahu beliau ini begitu Tawadhu, bersahaja dam enggak neko-neko. Asli. Dengan pengetahuan sejarah dan ilmu agama yang luar biasa akhirnya beliau yang menjadi jalan membuat saya berada di jalan yang lurus lagi, Hahaha.

Si feelling ini sangat bisa memposisikan  dirinya dalam situasi apapun. Dengan pemikiran yang lebih dewasa daripada umurnya membuat dia disukai banyak orang *cieeeeee. Ini asli buka perees yaah. Sepanjang kenal dengan beliau ini ternyata eh ternyata beliau banyak yang suka. Mungkin lebih tepatnya kagum.


Beliau ini udah mah baik,murah senyum lagi hehe. Enggak salah deh kalau bisa bikin baper *aku sih enggak,biasa aja. Well, beliau ini luar biasa.

Terima kasih yaah, sudah mau jadi teman saya selama ini. Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan dalam setiap waktu perjalanan yang kita lalui

Daebak 
Dhita Aristiariny 
Tadinya mau ngagombal tapi takut baper entar aku di sidang aa *ehhh

You Might Also Like

0 komentar