Maryam Afifah^^

10.06

Suatu saat kamu akan mengerti bahwa aku sangat menyayangimu~

Sepenggal tulisan ini akan menjadi bukti betapa saya sangat sayang kepadamu. Dan suatu saat kamu akan membaca tulisan ini. Saya yakin itu.
Maryam Afifah

Jika hitungan waktu yang sekejap ini dapat membuat kita sedekat ini, apalagi yang akan terjadi dalam hitungan detik selanjutnya

Aku yang selalu ego atas apa aku mau dapat dikalahkan dan di tekan segala keegoanku demi kamu
Sedikit cerita tentang sesosok anak yang luar biasa ceria ini. Jika dihitung secara waktu saya baru kenal sekitar 1 tahun sampai tulisan ini saya buat. Tapi anehnya dia membuat warna lain dalam hidup saya. Dengan adanya dia di setiap waktu yang Allah berikan kepada saya membuat saya bisa belajar apa artinya saling menyayangi.

Suatu ketika saya pernah tanya ke Maryam "kak, boleh ammah nikah?" dia jawab dengan lantang "boleh" dengan ekspresinya yang ceria, lalu saya bilang " tapi, ammah enggak akan tinggal disini lagi" lalu dia jawab dan sambil memeluk saya "jangan, nikahnya kalau kaka sudah besar saja" jleb hati saya, segitunya dia Hahaha.

Beberapa waktu saya sakit dan saya bilang "kakak, kalau ammah meninggal kaka harus jadi anak sholehah yaah, do'ain ammah selalu" lalu dengan ekspresi dia bilang "ihh engga boleh" maksudnya enggak boleh meninggal, lalu dia memeluk saya. Yaa Allah berasa dia itu anak saya sendiri.
Suatu saat ketika kamu ditakdirkan melihat tulisan ini dan postingan ammah yang lain dan saat itu juga kamu akan mengerti bahwa ammah saya menyayangimu. Semoga jadi anak sholehah yaah sayangku.

Dhita Aristiariny
Yang mencintai kamu dengan tulus

You Might Also Like

0 komentar