Doğum günün kutlu olsun Mr. D

08.28

5 Oktober ke-22

Tak terasa bukan? Waktu bergulir dengan begitu indah dengan segala nikmat yang telah Dia berikan selama ini. Sebenernya 22 tahun hidup di dunia bukanlah waktu yang sebentar, itu Cukup lama. Hampir seperempat abad. Jika dihitung secara logika. Namun, kita akan merasakan waktu yang begitu cepat berlalu bahkan hanya satu kedipan mata. Karena pada hakikatnya dunia ini hanya sementara, dan waktu hidup ini bukan apa-apa.

Hari ini jadi hari yang harus diperingati tentunya. Karena dimana seorang ibu tengah berjihad melahirkan anaknya dengan penuh perjuangan. Bahkan nyawanya pun menjadi taruhannya. Tak perlu mengikuti mereka yang merayakan hari lahir dengan penuh sukacita. Cukup dengan bersyukur dan muhasabah atas diri kita sendiri. Jangan lupa untuk berterima kasih kepada ibu yang telah berjuang dan membesarkan kita sampai saat ini. Sampaikan bahwa beliau sangat berharga dan akan selalu berusaha untuk membahagiakan beliau.

Tentunya do'a yang aku panjatkan tidak cukup jika harus ditulis dan dicantumkan satu per satu. Tentu tidak cukup. Mendoakan segala harapan dan cita-cita mu saja rasanya itu begitu kurang. Ahh cukup Allah yang tau apa yang aku do'akan.

Heyy kamu
Iya kamu!!!
Tadinya aku mau ngegombal tapi keburu malu enggak jadi deh hahaha

Barakallah fii umrik yaah
Aku jadi salah satu orang yang mengAamiinkan setiap do'a, harapan dan cita-cita yang selalu kamu utarakan baik yang aku tau atau yang aku tidak tahu. Semoga senantiasa Allah lindungi disetiap perjalanan dakwahnya.  Insya Allah aku akan selalu mendukung setiap apa yang ingin dicapai, mengingatkan jika ada yang keliru dan mendo'akan setiap harapanmu.  Semoga senantiasa melibatkan Allah dalam hal apapun.

Allah sana uzun ömürler versin. Gelecek seneler mübarek ve bereketli olsun.
Allah senden razı olsun.
Allah bizi hep olsun.

Selamat Ulang Tahun
Wilujeng tepang taun
Doğum günün kutlu olsun
Happy Birthday
Shēng rì kuài lè

Bapak mentor, guru, motivator, teman dan sahabat terbaik

Dari si imut, lucu dan menggemaskan itu #jangan protes

You Might Also Like

0 komentar