Review Mud Mask from JAFRA

19.35

Banyak banget dari teman-teman yang minta review mud mask dari JAFRA yang lagi ngehits seantero pergaulan para beauty blogger. Oleh karena itu, kali ini saya akan kupas tuntas soal masker ini.

Produk JAFRA ini pertama kali masuk Indonesia sebenarnya sudah sejak lama. Namun, eksistensinya masih kalah dengan brand kosmetik sejenisnya, yaitu Oriflame. Kosmetik asal Amerika ini masuk ke Indonesia sekitar tahun 2013 dan baru dikenal secara luas ditahun 2015 dengan poduk unggulan mereka masker lumpur laut mati.

Mari kita bahas produk unggulan ini. Mud mask ini dipercaya dapat memebrsihkan pori-pori yang tersumbat, mengangkat kotoran, minyak berlebih, dan mengangkat sel kulit mati yang ada diwajah ataupun tubuh. Selain itu mud mask ini berfungsi untuk menghilangkan bekas jerawat. 

Saya setuju dengan keterangan dari pihak JAFRA sendiri atas produknya. Ditambah saya sendiri sudah merasakan manfaatnya walau perubahan tidak terlalu cepat. Saya biasa memakai mud mask ini seminggu dua kali untuk perawatan. Terlebih saat ini terjadi masalah pada kulit saya, yaitu berjerawat. Mud mask ini bisa mengurangi peradangan pada jerawat.
Selain memiliki manfaat segudang, si hijau ini memiliki wangi yang bisa membuat kita relax pada saat pengunaannya. Dijamin ketagihan kalau udah sekali coba. Sensasi dingin yang dirasakan saat pemakaian pun menjadi nilai plus sendiri bagi produk ini. Rekomendasi banget deh sama produk ini.

Soal halal tidaknya produk ini saya juga masih ragu-ragu. Pertama, tidak ada label halalnya MUI. Kedua, pihak JAFRA sendiri mengklaim ini halal karena produk herbal. Jadi, saya sendiri belum bisa menyimpulkan.
Dari segi harga produk ini lumayan menguras kantong. Dibandrol Rp. 369.000 untuk 250g. Namun, menurut saya harga ini sudah sangat wajar untuk ukuran masker dengan berat 250g itu. Terlebih penjualan ini menggunakan sistem Multi Level Marketing (MLM) otomatis harga akan jauh lebih mahal dengan produk sejenisnya.
Jadi, seperti beauty blogger dan beauty vlogger lain, saya sangat rekomendasi dengan produk ini. Bisa cari juga review lain untuk lebih meyakinkan. Jika kalian tanya kenapa saya baru review karena produk ini harus dicoba terlebih dahulu selama 6 bulan untuk melihat hasilnya. Bisa saya rekomendasikan atau tidak. Tertarik untuk mencoba? Kalian bisa mendapatkan via member JAFRA sendiri. Bisa beli di L***da juga loh, harganya lebih murah dari harga normal.

Semoga bermanfaat yah.

Dhita Aristiariny
Si Hijau yang bermanfaat, kalau kamu si manis yang bikin kangen #ciaaa
Hari Ke-15 #30DWC

You Might Also Like

0 komentar