selamat ulang tahun sahabatku^^

21.05

seorang wanita dengan semangat yang luar biasa, berusaha menggapai dunia dan akhirat dengan cara beriringan, dan aku mengagumimu.
berjumpa saat aliyyah, mengenalmu adalah suatu hal yang luar biasa untukku, diperkenalkanlah aku dengan arti usaha dan keyakinan, ya itulah kamu, dan aku mengagumi itu.
pintar, cantik dan shalehah itulah kamu, dari kamu aku mengenal banyak cara untuk mencintai Rabb ku.
tak bisa ku pungkiri kamu adalah salah satu orang paling berpengaruh dalam setiap episode hidupku.

besok adalah hari dimana pertambahan umurmu dan berkurang pula jatah umurmu, antara harus bahagia dan sedih yang harus aku rasakan.dan hanya ini yang dapat ku lakukan untukmu sahabatku.
sebuah tulisan dengan  kata tak beirama dan  berjuta lantunan do'a dengan harapan Sang kekasih hati mendengarnya.
esok adalah hari dimana kehidupan dipertambahan umurmu di mulai, dengan segala harapan yang tersimpan kau mantap menjalaninya.
syifa...tak ada yang dapat kuberikan untukmu, hanya untaian do'a dalam setiap sujudku mengharapkan segala yang terbaik untuk mimpi, cita-cita dan masa depanmu kelak
syifa...kini kau sedang dalam perjalanan untuk meraih impianmu yang telah terpatri dalam dalam hati dan pikiranmu.
kini kau sedang melangkah pasti meraih apa yang kau usahakan sejak lama.

selamat ulang tahun sahabatku.
ku kirimkan berjuta do'a untukmu dari sini,tak mengapa walau raga tak bisa bertemu namun satu yang pasti disini do'aku teriring untukmu.
pintaku pada Rabb ku, kuinginkan kau diberikan kesehatan, rezeki yang melimpah, segala cita-cita dan harapanmu tercapai, menjadi wanita sholehah dan seorang hafidzoh, mendapakan pangeran hati yang terbaik untukmu*kode*, banyak do'a yang ku sampaikan cukup Rabb ku saja yang mendengarnya dan segera mengabulkannya untukmu. Aamiin yaa Rabbal'aalamiin
barakallah sahabatku.



dari sahabat mu yang tak pandai menuliskan rangkaian kata
dan dengan pedenya maksa buat tulisan untumu.
*bighug*

You Might Also Like

0 komentar